Diduga Depresi Akibat Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Tabrakan Diri ke Kereta Api

KAMPUNGBERITA.ID – Ketenangan Warga Dusun Kemendung, Desa Bringinbendo Taman-Sidoarjo Selasa Malam (17/03) terusik akibat temuan sesosok mayat Wanita Setengah Baya yang tergeletak tak bernyawa di tepi rel kereta api jalur Surabaya-Jakarta. Korban yang diketahui bernama Sara Parisanti (39)Warga Desa Sidodadi Taman-Sidoarjo ini ditemukan dalam.kondisi mengenaskan di tepi rel kereta.

Warga yang pertama kali menemukan menduga, jika korban adalah korban kecelakaan kereta api akibat tidak adanya perlintasan kereta api disekitar lokasi kejadian.

Namun dari temuan Motor dan barang bawaan milik korban yang ditinggal disekitar lokasi kejadian, diketahui jika korban sengaja melakukan aksi bunuh diri akibat depresi masalah keluarga dengan menabrakkan diri ke kereta yang melintas.

Kondisi ini diketahui warga setelah warga melihat Chat Korban dengan seseorang melalui Handphone yang ditemukan warga didalam tas milik korban. “ Waktu itu saya temukan sudah tergeletak tak bernyawa di tepi rel dalam kondisi mengenasksn,” tegas Arif, salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Polisi yang datang dilokasi kejadian, langsung melakukan olah tkp, dan dibantu warga mengevakuasi jenasah korban ke kamar jenasah RS Siti Khodijah Taman-Sidoarjo. Sementara sejumlah barang milik korban termasuk sebuah motor yang ditinggal disekitar lokasi kejadian, diserahkan polisi ke pihak keluarga korban.

Kapolsek Taman, Kompol Himmawan Setiawan dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tragis itu. “ Malam ini kita serahkan jenasah korban ke pihak keluarga korban dirumah duka,” Pugkasnya. KBID-TUR