KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Masalah Ekonomi, Penjual Kopi Ditemukan Tewas Tergantung

Petugas saat olah TKP.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Mohammad Abdul Somad (26 tahun) warga Desa Kebaron RT 04/RW 01 Kecamatan Tulangan ditemukan tewas menggantung, Senin (7/12). Penjual kopi di teras rumahnya itu ditemukan meninggal dunia di Dusun Guyangan RT 18/RW 09 Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan oleh Hariadi, saat hendak buang air kecil di kamar mandi di dalam rumah domisili korban tersebut. Korban terlihat sudah menggantung di dalam dapur yang tak jauh dari kamar mandi rumah.

“Akhirnya saksi melapor ke Ketua RT setempat untuk memastikan bahwa korban sudah benar-benar meninggal dunia,” kata Kapolsek Krembung, AKP Purwanto.

Korban gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna biru. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Krembung. Sejumlah anggot kepolisian kemudian datang ke TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Petugas kemudian membawa korban ke RS. Pusdik Sabhara Porong untuk dimintakan Visum et Repertum. Kepolisian juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Yaitu satu buah tali tampar warna biru berukuran kurang lebih tiga meter.

“Ada pula kaos pendek warna hitam dan celana panjang warna hitam, diduga korban melakukan gantung diri karena faktor ekonomi keluarga,” ujar Purwanto.

Saksi mata, Hariadi mengatakan, jika korban masih terlihat bermain HP saat pagi hari. Tak lama kemudian, korban kemudian keluar dari rumahnya. Hariadi bahkan tak mengetahui secara pasti kapan korban melakukan aksi tersebut. “Saya tidak tahu korban masuk ke dalam rumah jam berapa,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

BPJS Kesehatan Nunggak Rp 62,4 Miliar ke Pemkot Surabaya

RedaksiKBID

PKS Dorong Pra Musrenbang Sampai Jasa Pemasangan CCTV

RedaksiKBID

Kapolres Pasuruan Dampingi dan Beri Semangat 460 Anggota Jalani Vaksinasi Covid-19

RedaksiKBID