KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Diterjang Hujan dan Angin, 20 Rumah di Pamekasan Rusak

Warga dibantu personel BPBD Pamekasan, TNI, dan Polri bekerja bhakti membersihkan bekas kerusakan.

KAMPUNGBERITA.ID – Sebanyak 20 rumah rusak berantakan diterjang hujan dan angin kencang di empat desa di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Minggu (5/11). Selain merusak puluhan rumah, peristiwa yang terjadi pada pukul 03.30 dinihari itu juga merusak penggilingan padi milik warga.

Kepala BPBD Pamekasan Akmaul Firdaus merinci puluhan rumah yang rusak tersebut masing-masing berada di Desa Pademawu Timur Dusun Kosaba (10 rumah rusak), Desa Majungan Dusun trokem (3 rumah rusak), Desa Padelegan Dusun Daya Tambak (5 rumah rusak), Desa Tanjung Dusun Tanjung Utara (1 rumah rusak, dan 1 penggilingan padi rusak). Menurutnya, dalam peristiwa tersebut tidak ada Korban jiwa.

Sementara itu, BPBD Pamekasan bersama TNI dan Polri sudah melakukan identifikasi kerusakan di lokasi kejadian, dan membantu masyarakat melakukan pembersihan material puing bangunan.

Firdaus meminta masyarakat untuk tetap waspada. Dia menghimbau apabila ada hujan dan angin kencang, segera menyelamatkan diri ke ruang terbuka. KBID-PAM

Related posts

Tangkap Pelaku Tabrak Lari, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Diganjar Penghargaan

RedaksiKBID

Dipecat dari Sekolah tanpa Sebab, GPK di Malang Sambat

RedaksiKBID

Maksimalkan Layanan Kesehatan Tahanan, Polresta Sidoarjo Teken MoU dengan Sejumlah Istansi

RedaksiKBID