Jual Gadis di Bawa Umur, Dua Mucikari ABG di Mojokerto Diringkus Polisi

Dua mucikari yang masih ABG diamankan penjual gadis di bawah umur.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – -Dua mucikari yang masih ABG berhasil diringkus anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Mojokerto, Rabu (07/10). Adalah Sofyan Maulana (18) warga Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan Muhammad Agung Mulyono (20) asal Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Aleksander, dalam rilisnya mengatakan, modus para pelaku ini menawarkan kepada setiap lelaki hidung belang. Namun sebelum ditawarkan, sang mucikari ini melakukan hubungan badan terlebih dulu dengan psk yang akan di jual.

“Berdasarkan keterangan pelaku, untuk melakukan hubungan Iayaknya suami istri, pelaku menawarkan tarif antara Rp 700 ribu hingga Rp1 juta kepada para hidung belang untuk Iayanan 3jam,” terangnya.

Setiap transaksi, lanjut Kapolres, pelaku mendapatkan bagian 200 sampai 300 ribu. Sedangkan perempuan yang berhasil diamankan masing-masing berumur 16 dan 18 tahun.

Akibat perbuatannya, pelaku Sofyan Maulana dijerat dengan pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun penjara. Sedangkan Muhammad Agung Mulyono (20) dijerat dengan 88 J0 761 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. KBID-FFA