KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ Goyang Ribuan Massa Pendukung Gus Ipul

Via Vallen saat tampil di hadapan ribuan pendukung Gus Ipul pada HUT PDIP Kota Surabaya di Stadion Gelora 10 November, Minggu (8/4)

KAMPUNGBERITA.ID – Jingle ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ yang menjadi milik pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jatim, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) menjadi magnet puluhan ribu masyarakat yang menghadiri acara Jalan Sehat HUT PDIP Kota Surabaya di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Minggu (8/4).

Via Vallen, artis penyanyi dangdut yang membawakan jingle tersebut memang hadir di tengah-tengah massa. Penyanyi yang memiliki suara khas tersebut juga yang didapuk menyanyikan jingle ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ sejak pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno dikukuhkan.

Tak pelak, ribuan masyarakat Surabaya yang hadir tak henti-hentinya menyanyikan lagu ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’. Mereka menyanyikan itu sambil mengangkat 2 jari, simbol nomor pilihan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.KBID-NAK

Related posts

Elektabilitas Tinggi, Jokowi Bisa Pengaruhi Pilgub Jatim

RedaksiKBID

Walikota Tegaskan, Kota Mojokerto Sudah Masuk Zona Merah Covid-19

RedaksiKBID

Masa Perbaikan Berkas, Bacaleg Surabaya Diminta Lakukan Tes Ulang Bebas Narkoba

RedaksiKBID