KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ Goyang Ribuan Massa Pendukung Gus Ipul

Via Vallen saat tampil di hadapan ribuan pendukung Gus Ipul pada HUT PDIP Kota Surabaya di Stadion Gelora 10 November, Minggu (8/4)

KAMPUNGBERITA.ID – Jingle ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ yang menjadi milik pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jatim, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) menjadi magnet puluhan ribu masyarakat yang menghadiri acara Jalan Sehat HUT PDIP Kota Surabaya di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Minggu (8/4).

Via Vallen, artis penyanyi dangdut yang membawakan jingle tersebut memang hadir di tengah-tengah massa. Penyanyi yang memiliki suara khas tersebut juga yang didapuk menyanyikan jingle ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ sejak pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno dikukuhkan.

Tak pelak, ribuan masyarakat Surabaya yang hadir tak henti-hentinya menyanyikan lagu ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’. Mereka menyanyikan itu sambil mengangkat 2 jari, simbol nomor pilihan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.KBID-NAK

Related posts

Jelang Terjun di Porseni NU, Pemain Jebolan SSB Mitra Surabaya ‘Bakar’ Semangat Kontingen PWNU Jatim

RedaksiKBID

Satpam Perumahan Elite Diduga Menghalangi Pengibaran Bendera Merah Putih, Pemilik Turbo Net Laporkan ke Polda Jatim

RedaksiKBID

Jika Ditunjuk Partai, Herlina Siap Maju Pilwali Surabaya

RedaksiKBID