Kapolda Jatim Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Rusunawa Cinde Kota Mojokerto

Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo saat mengunjungi tempat isolasi di Rusunawa Cinde, Kota Mojokerto.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo. Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Setelah melakukan tatap muka dengan Bhabinkantibmas di Gedung PPNI Mojokerto. Kapolda bersama Wakapolda Jatim mengunjungi warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang melakukan isolasi di Rusunawa Cinde, Jalan Cinde Baru No 8 Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim didampingi Wali Kota Mojokerto menyapa warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang sedang di isolasi.

“Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi covid19,” ucap Kapolda saat menyapa warga di rusunawa, Jumat (17/7/2020) lalu.

Selain menyapa, Kapolda Jatim juga memberikan semangat kepada seluruh warga yang melakukan isolasi di dalam Rusunawa Cinde Kota Mojokerto.

Sampai saat ini, warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang dirawat di rusunawa sebanyak 35 orang, Baik dewasa laki-laki, perempuan maupun anak – anak.KBDI-RIZ