KampungBerita.id
Peristiwa Surabaya Teranyar

Mayat Diduga Pelaku Jambret Mengapung di Kali Jagir Surabaya

Jasad yang ditemukan mengapung di Kali Jagir.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Jasad seorang pria ditemukan mengambang di Jali Jagir Surabaya, Sabtu (20/3). Diduga mayat tersebut merupakan pelaku jambret yang menceburkan diri saat dikejar oleh warga beberapa hari lalu.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah satu warga sekitar yang sedang berada di kali jagir.

Mengetahui ada mayat mengapung, dia langsung menghubungi coman center 112 Pemkot Surabaya. Petugas yang tiba dilokasi, langsung mengevakuasi korban.

“Saat itu saya sedang duduk-duduk di pinggir kali jagir. Terus saya melihat ada seperti barang yang mengapung. Saat saya dekati ternyata mayat, saya langsung telfon 112 dan polisi,” sebut, salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, saat dievakuasi dan dinaikkan oleh petugas di pinggir kali jagir. Petugas menemukan dompet yang ada di kantong celana bagian belakang korban. Saat dilihat, identitas ternyata milik orang lain warga Sukomanunggal, Surabaya. Yang saat itu pernah menjadi korban jambret.

Ciri-ciri korban tenggelam ini mengenakan kaos warna hitam dan memakai celana panjang jenis jeans. Selain itu ciri lain, korban memiliki tato di punggungnya.

Sementara itu sampai saat ini, polisi masih melakukan identifikasi korban tenggelam. Apakah memang benar mayat yang mengapung tersebut pelaku jambret atau bukan. Sedangkan korban tenggelam sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Soetomo Surabaya untuk di otopsi.KBID-RIZ

Related posts

Gelar Demo, Buruh di Indonesia Desak Israel Hentikan Agresi Militer ke Palestina

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Gelar Sidang Paripurna PAW Anggota DPRD Sisa Masa Jabatan 2019-2024

RedaksiKBID

Terpapar Covid-19, Anggota Polri di Surabaya Meninggal Dunia

RedaksiKBID