KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Mengantuk, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Balongbendo

Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan di Balongbendo.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan antara lain truk, minibus dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (24/4). Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula dari kendaraan honda mobilio nopol L 1708 BV yang dikemudikan Suripah (37), warga Jl Pulorejo RT 01 RW 01, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto melaju dari arah Surabaya ke Timur.

Ketika di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT. Solbitor, kendaraan yang dikemudikan warga Mojokerto tersebut menabrak truk tronton nopol W 8562 UY yang dikemudikan Munawar (47), warga Desa Kedung RT 04 RW 02, Kecamatan Pancur, Rembang yang melaju dari arah sebaliknya, Mojokerto-Surabaya.

“Pengemudi Honda Mobilio diduga mengantuk sehingga menabrak ban truk tronton sebelah kanan belakang,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Tidak hanya itu, sepeda motor honda vario nopol W 4792 WQ yang dikemudikan Moch Efendi (31) warga Desa Kedungboto, Kecamatan Taman, Sidoarjo yang melaju tepat di belakang Honda Mobilio juga menabrak dan pengendaranya mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk menjalani perawatan medis, sementara kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolsek Balongbendo,” tandasnya.KBID-TUR

Related posts

MA Dirikan Posko Pemenangan di 1.405 RW se-Surabaya dan Siapkan Sembako Murah

RedaksiKBID

Jelang Coblosan, Warga Temukan Dugaan Aksi Money Politics di Kelurahan Bongkaran

RedaksiKBID

DJP Kanwil Jatim II Optimis Target Pajak Tahun Ini Terpenuhi

RedaksiKBID