KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Pegang Payudara Karyawati Pabrik, Pengawas Produksi Terancam di Pecat

Para korban saat melapor ke Polsek Pungging.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang pengawas produksi diduga melakukan perbuatan tidak senonoh kepada beberapa karyawan pabrik krupuk CV. Panda Mulia Santosa, yang berada di Dusun Purworejo,Desa Purworejo, Kecamatan Pungging Kabupeten Mojokerto.

Diketahui pelaku bernama Eko Cristian Nawawi alias Kosun (55), warga Dusun Plamburan,Desa Sariharjo, Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, Jawa tengah, yang sehari-hari tinggal di Mess perusahaan.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tindak senonoh tersebut berlangsung pada Jumat (19/04) kepada tiga orang perempuan karyawan pabrik.

Mereka diantaranya, Riniati (29) warga Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Lilik Nurindahsari (24) warga Dusun Kebonsari Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto dan Purwatiningsih (34) warga Dusun Ponggok Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Dari keterangan korban, pelaku secara sengaja telah menepuk pantat korban dari belakang dan memegang payudara pada saat bekerja.

Meski sudah datang ke Polsek Pungging, para korban akhirnya sepakat tidak melaporkan kasus ini dan memilih jalan kekeluargaan. Korban hanya meminta pelaku untuk mengundurkan diri dari perusahaan.

Hal ini diperjelas oleh Kanit Reskrim Polsek Pungging Aiptu Ngumar Supandi, bahwa dari hasil mediasi yang disaksikan oleh tiga pilar, ketiga orang yang merasa dilecehkan menghendaki agar orang yang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut di keluarkan dari perusahaan. “Bukan dugaan pelecehan seksual, tetapi perbuatan tidak senonoh, karena hanya memegang pantat dan payudara,” katanya, Rabu (24/04).

Pihaknya mengaku tidak bisa melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, karena yang merasa dirugikan menyatakan tidak melaporkan kasus yang dialami tersebut ke Polisi. KBID-FFA

Related posts

Biarkan APK Liar Bertebaran, Bawaslu RI akan Tegur Bawaslu Jatim

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Gelar Doa Lintas Agama untuk Keselamatan Warga

RedaksiKBID

Komisi C DPRD Surabaya Minta Pemkot Serius Tata Kawasan Sunan Ampel Agar Lebih Mendunia

RedaksiKBID