Pendukung dan Relawan Syukuran Kemenangan ErJi, Emak-emak Rela Cukur Gundul

Emak-emak rela dicukur gundul saat syukuran pasangan ErJi.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sejumlah pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) menggelar syukuran di Kantor DPC PDIP Surabaya, Jl Setail, Senin (14/12).

Mereka merayakan sykuran atas kemenangan pasangan ErJi dalam Pilwali Surabaya yang digelar 9 Desember 2020 lalu.

Puluhan pendukung rela mencukur habis (gundul) rambut mereka. Tak hanya bapak-bapak, ada diantara mereka emak-emak yang juga mencukur habis rambutnya demi meluapkan kegembiraanya.

Endang, salah satu relawan yang rela mencukur gundul rambutnya berharap kedepan pasangan ErJi bisa membawa Surabaya jauh lebih baik lagi.

“Terutama dalan menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Sekadar diketahui, meski kemenangan masih berdasar hitung cepat (quick count) dan masih menunggu real count dari KPU, namun para pendukung optimis calonya menang dalam Pilwali 2020.

Menanggapi antusasme para pendukung, Calon Wakil Walikot terpilih, Armuji mengaku akan tetap konsisten sesuai visi dan misi yang diusung sebagai pemimpin Surabaya lima tahun ke depabln.

“Kita tetap konsisten meneruskan program-program yang dibangun Bu Risma dalam menyejahterakan warganya,” kata Armuji.

Sekadar diketahui, pada gelarab Pilwali Surabaya 9 Desember 2020 lalu, pasangan ErJi yang diusung PDI Perjuangan mengalahkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman yang diusung 8 parpol koalisi. KBID-DJI

Tag: