PKS Pastikan Tetap Solid Dukung MA-Mujiaman dalam Pilwali Surabaya

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto menegaskan tetap solid mendukung pasangam Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman pada Pilwali Surabaya 2020. Meski Bakal Calon Walikota (Bacawali) yang dipilih MA bukan kader terbaik PKS yakni Reni Astuti, Akhmad Suyanto memastikan seluruh kader PKS tetap solid dalam upaya pemenangan MA-Mujiaman.

”Kami tegaskan bahwa satu suara di DPD PKS mendukung penuh pada pak Machfud Arifin dan Mujiaman untuk memenangkan pada Pillwali kota Surabaya 2020 ” ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya figur Machfud sangat menyakinkan pada semua kader PKS bahwa selama ia menjabat Kapolda Jatim dinilai sangat berhasil memimpin Jawa Timur, sedangkan Mujiaman selama menjadi direktur PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dinilai sangat berhasil mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Surabaya.

“Kami pastikan semua kader PKS Kota surabaya akan bekerja keras untuk calon yang kami usung dengan segala jargon kami “Maju Kotane Makmur Wargane,” pungkas Akhmad Suyanto. KBID-DJI