KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Prigen Santuy Sajikan Konsep Kalangan Keluarga Dan Anak Muda

KAMPUNGBERITA.ID – UMKM Prigen Santuy tempat kuliner sangat cocok untuk kalangan muda maupun tua tempat luas dan nyaman dengan suasana yang indah terletak di kecamatan Prigen 500 meter setelah Vina Goolf arah ke tretes Kabupaten Pasuruan.

Dalam pelayanan sangat ramah mulai dari kedatangan sampai penyajian kita pastinya sangat puas ditambah dengan parkir yang sangat luas serta Musholla sangat bagus.

Dina selaku Owner Prigen Santuy mengatakan, Kita menyajikan konsep untuk keluarga dan kalangan anak muda yang ingin bersantai disini, sambil menikmati kuliner serta tempat spot foto yang bagus dan wifi gratis.

Dengan tempat yang luas membuat beberapa tamu dari berbagai kota hadir bisa merasakan kuliner nyantai disini, tempat yang pas buat nongkrong anak muda juga bagi yang ingin bersantai bersama kolega dan keluarga.

Selain ada ruangan indoor disini juga disediakan tempat outdoor dengan berbagai tempat duduk sangat nyaman, namun ada juga tempat lesehan membuat kita bisa berlama lama sambil melihat pemandangan.

” Masakan kuliner kami disini langsung ditangani oleh master chief yang sangat handal sekali, selain itu disini juga banyak olahan camilan serta berbagai minuman dingin sampai panas,”ucap Dina.

Selain menyajikan berbagai kuliner Prigen santuy juga menyediakan tempat taman bermain buat anak mulai dari ayunan dan sebagainya, membuat anak anak semakin betah berlama lama di tempat kuliner ini.

” Sambil mendengarkan musik santai membuat tamu yang hadir semakin santuy ditambah dengan karaoke menambah suasana semakin nyaman disini,” pungkas Dina.KBID-JUP

Related posts

Tiga Pelaku Pengeroyokan di Keboharan Kkrian Tertangkap, Satu DPO

RedaksiKBID

Jaga Martabat dan Kehormatan DPRD, BK Siapkan Sanksi Oknum Anggota DPRD Surabaya Jika Terbukti Berselingkuh

RedaksiKBID

Pemkot Pastikan Honor Modin dan Kader Kesehatan Cair Akhir Bulan Ini

RedaksiKBID