KampungBerita.id
Headline Teranyar

Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Salat Gaib untuk Korban Sriwijaya Air SJ 182

Personel Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar salat ghaib untuk korban Sriwijaya Air.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar salat gaib, Senin pagi (11/1) mendoakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) lalu.

Salat gaib digelar seusai apel pagi di Masjid As Siddiq, kompleks Mapolresta lama di Jalan RA Kartini Sidoarjo. Puluhan anggota Satlantas Polresta Sidoarjo turut serta dalam salat gaib ini.

“Salat gaib ini merupakan bentuk empati kami kepada keluarga korban sekaligus mendoakan agar arwah para korban diterima di tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto.

Wikha juga berharap agar jenasah para korban bisa segera ditemukan dan diidentifikasi. Sehingga jenasah korban bisa dikebumikan dengan layak.

“Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban semoga mereka tabah dan ikhalas,” cetus mantan Kasatlantas Polres Gresik.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan 50 penumpang dan 12 kru diketahui jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu siang kemarin. Pesawat naas tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang menuju Bandara Supadio Pontianak pada pukul 14.36 WIB. Namun berselang empat menit kemudian, pesawat buatan tahun 1994 tersebut hilang kontak. Tim penyelam telah berhasil menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang dan Pulau Laki Kepulauan Seribu. KBID-TUR

Related posts

Ekspor Karkas Ayam ‘Best Chicken’s, PT JAPFA Bersaing Rebut Pasar Internasional

RedaksiKBID

Pabrik Kerupuk di Sidoarjo Ludes Terbakar

RedaksiKBID

Demokrat Surabaya Siap Tempur Hadapi Pileg dan Pilpres 2019

RedaksiKBID