KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Siang Bolong, Kawanan Perampok Gasak Uang Baznas Sidoarjo

Polisi melakukan olah TKP.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kawanan perampok merampas tas berisi uang sekitar Rp 10 juta milik Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo di Jl Pahlawan No. 10, Sidoarjo, Senin (7/4).

Dengan menaiki sepeda motor, para perampok diketahui membawa senjata tajam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban yang merupakan seorang wanita setelah tiba di kantor Baznas didatangai rampok yang berjumlah empat orang dan merampas tas yang dibawanya.

Empat kawanan rampok tersebut diketahui menggunakan dua sepeda motor diantaranya Yamaha Vixion dan Honda Supra X 125. Selain itu, dua orang pelaku yang dibonceng membawa parang masing-masing dua buah. “Empat orang menggunakan dua motor,” ucap Suebeki (31), masyarakat sekitar.

Suebeki mengaku tidak mengetahui secara jelas aksi tersebut. Namun, dia yang mendengar teriakan minta tolong, dia keluar dan mendatangi sumber suara tersebut. “Saya lihat tas sudah dibawa oleh dua pelaku dan diselipkan ditengah-tengah oleh pelaku yang menggunakan motor vixion,” cetusnya.

Dia juga mengaku tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, dua orang yang di bonceng, mengacungkan pedang ke arah warga yang hendak menolong. “Dipertigaan, warga sempat menghadang para pelaku dengan cara menaruh kursi di tengah jalan raya,” ujarnya.

Namun, para pelaku berhasil lolos dan melajukan kendaraannya ke arah barat. “Pelaku yang mengendarai motor yang berada di belakang sempat jatuh, tapi dia juga berhasil lolos,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

PC GP Ansor Bojonegoro Gelar Madrasha Siber,Siapkan Kader Siber Berintegritas

RedaksiKBID

Realisasi Pengajuan Proposal Minim, Komisi C DPRD Surabaya Desak Pemkot Perbaiki Mekanisme Dana Hibah

RedaksiKBID

Komisi A Dorong Pemkot Surabaya Segera Terbitkan SK Penyerahan Fasum-Fasos Perumahan Darmo Hill

RedaksiKBID