KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Silaturahim ke Ketua DPRD Sidoarjo, PC PMII Pertanyakan Progres RSUD dan Frontage Road

Pengurus PC PMII sidoarjo bersama Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Silaturahim Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan antar organisasi kemahasiswaan dengan pemerintah daerah. Hal ini seperti diungkapkan oleh Yuwono Nurkomalasari dari PC PMII Sidoarjo. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepengurusan PC PMII Sidoarjo periode 2020-2021 dan pekan depan PC PMII Sidoarjo akan dilantik secara definitif”

Kedatangan para PC PMII Sidoarjo disambut baik oleh Bapak Usman Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo. Ia memberikan sambutan hangat dan respon yang antusias, “Saya sangat senang dengan kedatangan Aktivis PMII ini, karena ini bentuk komunikasi yang baik dalam menjalin sinergi antara kami. katanya, dalam pembicaraan bersama PC PMII Sidoarjo di ruangan DPRD Sidoarjo.

Di samping itu Ketua Umum Terpilih PC PMII Sidoarjo, Romlah, menanyakan bahwa sejauh mana progres RSUD bagian barat dan frontage road.

Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman menanggapi, RSUD barat dan Frontage Road masih proses pembangunan, dengan begitu Sahabat-Sahabat PMII harus bisa mewarnai di pemerintahan Kabupaten Sidoarjo kedepan.

“Pesan lain yang di sampaikan oleh Ketua DPRD Sidoarjo sebagaimana dulu pernah menjadi aktivis mahasiswa. Bahwa mahasiswa harus memahami tugas dan fungsi apa itu mahasiswa serta pemerintahan legislatif dan ekskutif.” katanya.

DPRD berharap,saran masukan dan kritik dari sahabat-sahabat PMII yang konstruktif dan tentunya akan membawa kebaikan untuk Sidoarjo kedepan. DPRD juga berharap PMII bisa mendorong apa yang menjadi hak masayarakat bisa diterealisasikan. KBID-TUR

Related posts

PKS Sodorkan Dua Nama untuk Pendamping Machfud Arifin

RedaksiKBID

Sebelum Daftar ke KPU, Pengurus Gerindra Surabaya Ziarahi Makam Bung Tomo

RedaksiKBID

Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Bantah Dukung Er-Ji

RedaksiKBID