KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Teranyar

Tim Gabungan di Sidoarjo Bubarkan Hajatan dengan Hiburan Elektone

Petugas gabungan saat membubarkan hajatan yang digelar di tengah pelaksanaan PPKM.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Petugas gabungan dari TNI, Polisi, dan Satpol PP membubarkan hajatan yang di gelar seorang warga Sidoarjo. Karena pemilik hajatan bandel tetap menggelar hajatan bahkan ada hiburan elektone.

Hajatan itu di gelar di Desa Pesawahan RT 3 RW 29 Kecamatan Porong Sidoarjo, pada Senin (8/2) malam. Kaposek Porong Kompol Rosulullah mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga. Bahwa di Desa Pesawahan ada yang menggelar hajatan. Bahkan pemiliknya menggelar hiburan elektone.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kami memerintah anggota, datang ke lokasi, karena mengundang kerumunan hajatan itu terpaksa dibubarkan,” cetus Rosulullah di Kapolsek Porong, Selasa (9/2/2021).

Rosulullah menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah memberikan sosialisasi bahwa warga dilarang menggelar hajatan berskala besar. Apabila ada warga yang bandel tetap menggelar pihaknya akan membubarkan hajatan tersebut.

“Meski elektone itu digelar secara lesehan, tapi banyak undangan yang hadir, dan mengundang kerumunan warga sekitar,” Terang Rosulullah.

Rosulullah menambahkan, warga yang bandel tetap menggelar hajatan disertai hiburan elektone itu tidak memiliki izin. Untuk antisipasi penyebaran COVID-19 maka pihaknya berharap warga di Kecamatan Porong. Untuk sementara jangan menggelar hajatan yang mengundang banyak warga. Yang mengakibatkan terjadi kerumunan warga.

“Apibila warga tetap bandel menggelar hajatan berskala besar dan juga menggelar hiburan. Kamintidak segan-segan untuk membubarkan,” Pungkas Rosululloh. KBID-TUR

Related posts

Pembina Glintung Go Green Malang Masuk Nominasi Kalpataru

RedaksiKBID

Judi Sabung Ayam di Sidoarjo Diobrak, Puluhan Orang Semburat

RedaksiKBID

Fasum Perumahan Dijual YKP, Warga Diminta Ajukan Gugatan

RedaksiKBID