KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Kota Mojokerto Digelar

Pemkot Mojokerto menggelar vaksinasi tahap pertama.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Vaksinasi covid-19 tahap pertama di Kota Mojokerto digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Kamis (28/01). Sebanyak 23 tenaga kesehatan (nakes) dan pejabat publik disuntik vaksin covid-19 sinovac.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspita Sari mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di kota Mojokerto memiliki kuota sebanyak 3.354, yang sudah diterima oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Mojokerto sebanyak 1000 vial vaksin covid-19 yang dikirim Dinkes Provinsi Jawa timur.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan pada 23 nakes terdiri dari Rumah sakit, Puskesmas, Klinik dan praktek dokter pribadi,” kata Ning Ita, Kamis (28/1/2021).

Vaksinasi ini akan diselesaikan selama 7 hari kerja. Setelah 1000 vial vaksin COVID-19 ini terselesaikan, akan dikirim kembali sisa dari kuota tahap pertama dari Dinkes Provinsi Jawa timur.

“Kuota dikhususkan tenaga kesehatan jajaran forkopimda yang mewakili 10 orang. Setelah vaksinasi ini selesai, akan dikirim kembali sisany sampai jumlah kuota tahap pertama terselesaikan,” pungkasnya.

Diinformasikan, dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac COVID-19 di Kota Mojokerto. KBID-FFA

Related posts

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Surabaya Kacau, Banyak Ditemukan C1 tidak Wajar

RedaksiKBID

Sidak Proyek Box Culvert, Komisi C Minta Pemkot Surabaya Evaluasi Kinerja Kontraktor

RedaksiKBID

Hadapi Cuaca Ekstrem, Tak Cukup Hanya Waspada, Begini Tipsnya

RedaksiKBID