KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Semalam Dua Motor Amblas, Maling Motor Merajalela Resahkan Warga

Ilustrasi-Metroplus.com.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Aksi pencurian kendaraan bermotor kian hari semakin meresahkan masyarakat Mojokerto. Kali ini, dua unit kendaraan roda dua semalam raib digondol kawanan maling.

Kejadian tersebut terjadi di area perhutani dekat dengan kawasan wisata Candi Jolotundo, tepatnya di Dusun Sempur, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kedua kendaraan yang hilang tersebut yakni Honda beat warna hitam dengan nopol S 5621 NAM, dan Yamaha N Nax nopol W 3102 OG.

Yayan, pemilik kendaraan N Max saat dikonfirmasi mengatakan, dalam kejadian ini, motor miliknya dan motor milik sang mertua raib digondol maling sekaligus.

“Dua sepeda sekaligus, Beat Street, dan N-max,” kata Yayan, Kamis (28/01/2021) pagi.

Ia menjelaskan, aksi curanmor itu bermula dari ketiga kendaraan tersebut diparkir di teras rumahnya, dalam kondisi pagar dikunci dan sepeda motor tersebut dikunci setir.

“Motor tiga diparkir di depan rumah, kondisi pagar terkunci, yang diambil N Max dan Beatnya,” jelasnya.

Yayan menduga, kendaraan miliknya digondol maling diperkirakan sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 (WIB).

“Perkiraan jam 1 sampai jam 3, Karena Ibu saya bangun jam 4 subuh, motor sudah tidak ada,” terang Yayan.

Masih kata Yayan, adapun beberapa ciri-ciri dari kendaraan miliknya yang hilang, mulai dari lampu depan sudah di modif, hingga ada variasi pada garpu roda depan.

“N Max saya warna hitam dop, ada ciri-ciri lampu depan pakai projie, handle rem ganti warna kuning, Kalau beat masih standart,” jelasnya

Menurutnya, kejadian tersebut telah berulang kali terjadi di wilayahnya, bahkan masih belum genap sepekan, dua kendaraan milik pedagang sayur juga hilang.

“Sering kejadian seperti ini, dua minggu yang lalu ada kendaraan di sawah hilang, minggu yang lalu di selatan Desa juga hilang,” keluhnya.

Sedangkan kasus pencurian ini, dirinya akan melaporkan ke pihak terkait, dengan harapan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah meresahkan masyarakat dapat segera ditangkap.

“Iya Ini mau laporan ke Polsek Trawas, biar segera ditangkap pelakunya,” harapnya. KBID-FFA

Related posts

Polres Pasuruan Salurkan Logistik untuk Korban Banjir Sungai Kembeng

RedaksiKBID

Pilgub Jatim Tak Sepanas DKI Jakarta, Gus Solah: Bersainglah Secara Sehat

RedaksiKBID

Buka Sekber, Koalisi Enam Parpol Nonparlemen Matangkan Persiapan Deklarasi

RedaksiKBID