KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Warkop Terbakar saat Tuang Bensin, Tubuh Kakek di Sukodono Melepuh

Abdul Malik mendapat perawatan di rumah sakit.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Naas menimpa seorang kakek, Abdul Mailk (58) warga asal desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono Sidoarjo. Pasalnya, baru saja selesai menuangkan bensin ke dalam botol, bensin tersebut tumpah hingga menimbulkan percikan api dan membakar warkop miliknya.

Kapolsek Sukodono, Iptu Warjiin Krise mengatakan pihak kejadian itu terjadi pada Sabtu, (27/2) sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu polisi mendapat laporan jika salah satu warung kopi milik warga terbakar.

“Akhirnya anggota langsung kita terjunkan ke TKP,” jelas Iptu Warjiin, Sabtu, (27/2/2021).

Dari keterangan saksi, mulanya Abdul Malik hendak mengisi botol kosong dengan bensin. Bensin tersebut rencananya akan dijual yang ditempatkan di depan warkop miliknya.

Namun usai mengisi bensin kedalam botol, secara tak sengaja botol berisi bensin tersebut tumpah tersenggol cucu nya AF (13).

“Kaki AF tak sengaja menyenggol botol yang berisi bensin tersebut,” ungkapnya.

Saat itu, AF yang dari luar rumah tergesa-gesa masuk ke rumah dan menyenggol botol berisi bensin tersebut. Bersamaan dengan itu, timbul percikan api dan kemudian membesar hingga membakar sekitar lokasi jatuhnya bensin.

“Api membesar dan menyambar tubuh Abdul Malik, sepeda motor dan warkop miliknya,” jelasnya.

Warga yang mendengar itu, langsung melakukan pemadaman api seadanya dan menghubungi PMK. Abdul Malik mengalami luka bakar dibagian dada, kaki dan tangan.

Korban akhirnya dilarikan ke klinik setempat untuk mendapat pertolongan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp.15 juta rupiah. KBID-TUR

Related posts

Physical Distancing Berlaku di Kawasan Gading Fajar Sidoarjo

RedaksiKBID

Malam Ini, Ansor Bubutan Bersholawat Hadirkan Ulama dari Yaman

RedaksiKBID

PKB Jatim Yakin Tak Bakal Kehilangan Suara Muslimat

RedaksiKBID