KampungBerita.id
Kampung Gaya Olahraga Surabaya Teranyar

AFK Surabaya Seleksi 150 Pemain Proyeksi Pra PON 2023

Sebanyak 150 pemain futsal mengikuti seleksi proyeksi Pra PON 2023.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Sebanyak 150 pemain kelahiran 2005 mengikuti seleksi yang digelar Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya untuk proyeksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023.Seleksi digelar di M Sport Futsal Center (MSFC) Siwalankerto, Senin (10/4/2024) malam.

Ketua AFK Surabaya, Abdullah mengatakan, seleksi ini menindaklanjuti surat dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur yang
mengintruksikan seluruh AFK, termasuk AFK Surabaya segera mengirimkan sejumlah pemain yang berkualitas.
Menindaklanjuti instruksi itu, lanjut dia, AFK Surabaya segera membentuk tim talent scouting dari Divisi Pelatih dan Divisi Pengembangan.

“Kami menyampaikan kepada tim talent scouting Pra PON agar seluruh talent futsal yang ada di Surabaya, khususnya di bawah naungan AFK untuk diikutkan seleksi semuanya, tanpa terkecuali,” tandas Abdullah usai seleksi, Senin (10/4/2023) malam.

Lebih jauh, Abdullah yng juga Ketua Umum SSB Mitra Surabaya ini menyatakan, AFK Surabaya ingin berkontribusi dalam kemajuan dan mengharumkan Jawa Timur lewat futsal.

“AFK Surabaya akan benar-benar progresif untuk mendukung Porprov maupun Pra PON. Ini menunjukkan bahwa kita melakukan yang terbaik bagi Jawa Timur maupun Surabaya,”ungkap dia.

Seperti diketahui, AFK Surabaya bakal menggelar seleksi Pra PON selama tiga kali di lapangan berbeda. KBID-BE

Related posts

Kunjungi Banjir Jadigedong, Gus Syaf Ikut Siapkan Makan Pengungsi

RedaksiKBID

Hadiri Deklarasi Damai ‘Wani Jogo Suroboyo’, Kapolda: Silakan Suarakan Aspirasi, Jangan Anarkis

RedaksiKBID

Terima Laporan 22 Ijazah Siswa SMK/SMA Tak Mampu Ditahan Pihak Sekolah, Baktiono Surati Gubernur

RedaksiKBID