KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Sukseskan Program Nasional Tebar 1.500.000 Paket Kurban Dr Salim, DPC PKS Mulyorejo Sembelih Sapi dan Kambing

DPC PKS Mulyorejo menyembelih seekor sapi dan enam ekor kambing, salah satunya sumbangan anggota Komisi 7 DPR RI dari Fraksi PKS, Sigit Sosiantomo.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPC PKS Mulyorejo menyembelih seekor sapi dan enam ekor kambing di lapangan sekitar kantor DPC, Minggu (10/7/2022).

Ketua DPC PKS Mulyorejo, Nur Huda mengatakan, Idul Adha tahun ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan kurban secara langsung, dimana tahun sebelumnya tidak bisa dilakukan akibat pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini momentum bagi masyarakat untuk bisa berkurban secara langsung,”ujar Cak Huda, sapaan akrab Nur Huda.

Dia mengatakan, DPC PKS Mulyorejo turut menyukseskan program DPP PKS, tebar 1.500.000 paket kurban, menyembelih seekor sapi dan enam ekor kambing, salah satunya sumbangan dari Sigit Sosiantomo, anggota Komisi 7 DPR RI dari Fraksi PKS.

Pelaksanaan kurban berjalan lancar, dan daging kurban dibagikan ke masyarakat di Mulyorejo. Menariknya, daging kurban dibungkus menggunakan besek, untuk mengurangi limbah sampah plastik. KBID-BE

Related posts

Kasihan Kader Jumantik, Jadi Alat Politik Dibayar Rp 50 Ribu Geruduk Kantor Bawaslu

RedaksiKBID

Polisi Siapkan 3.500 Personel, Aremania dan Bonekmania Sepakat tidak Nonton di Kandang Lawan

RedaksiKBID

Hasil Quick Count Berbagai Lembaga Survei, Jokowi-Ma’ruf Unggul, Prabowo Yakin Menang 62 Persen

RedaksiKBID