KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Achmad Hidayat akan Berjuang Raih Suara Terbanyak di Dapil I

Achmad Hidayat, Bacaleg PDI-P dari Dapil I.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-PDI-P Surabaya akhirnya mendaftarkan 50 bacaleg ke Kantor KPU Surabaya, Kamis (11/5/2023) siang. Salah seorang bacaleg muda yang digadang-gadang adalah Achmad Hidayat.

Wakil Sekretaris DPC PDI-P Surabaya ini ditempatkan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Krembangan, Simokerto, Gubeng, Tegalsari, Genteng, dan Bubutan.

Achmad Hidayat mengatakan, dirinya siap mengikuti kontestasi Pileg 2024 dan memenangkan PDI-P. “Kami para bacaleg yang ditugaskan oleh PDI-P atas rekomendasi langsung dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, siap memenangkan PDI-P,” ujar dia di sela pendaftaran bacaleg di KPU Kota Surabaya, Kamis (11/5/2023).

Lebih jauh, Achmad Hidayat menjelaskan, jika nanti dirinya dipercaya masyarakat Surabaya untuk menjadi anggota legislatif, maka dirinya akan fokus masalah pendidikan dan kesehatan.

“Ini penting agar bagaimana warga Surabaya terjamin penyelenggaraan pendidikan dan kesehatan yang baik dan berkualitas serta terjangkau.Bahkan, kalau bisa gratis,”tandas dia.

Achmad Hidayat yang ada di nomor urut 5 ini menyatakan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di dapil I.

“Kita tidak menganggap dapil 1 itu neraka. Semua dapil sama saja. Semua Kita hadapi dengan enjoy, bahwa politik itu kegembiraan, politik adalah pelayanan, dan politik itu bagaimana memenangkan hati rakyat,”pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Truk Brok Seruduk Kendaraan di Traffic Light Sidoarjo, Dua Orang Terluka

RedaksiKBID

Sentra PKL dan UKM sepi Pengunjung, Dewan Minta Pemkot Lakukan Pembenahan

RedaksiKBID

Kebijakan Denda PDAM Maja Tirta Dinilai Bebani Pelanggan

RedaksiKBID