KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Geger Mayat Mengambang di Sungai Singogalih Sidoarjo


Warga dan petugas mengevakuasi mayat tak dikenal di Sungai Singogalih

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, digegerkan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai desa setempat, Rabu (25/4) siang.

Saat ditemukan, mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun tersebut tanpa mengenakan busana. “Awalnya ada warga lewat di pinggir sungai, melihat mayat di sebelah timur dam,” kata Catur, warga setempat.

Kabar itu cepat menyebar dan puluhan warga pun berkerumun di lokasi kejadian. Termasuk sejumlah personil polisi dari Polsek Tarik, dan sejumlah personil Tagana Sidoarjo.

Jenazah pria yang mengapung di sungai itu lantas dipinggirkan menggunakan tali. Setelah di pinggir sungai, jenazah diangkat ke atas dan dimasukkan dalam kantong jenazah warna orange.

“Jenazah korban kemudian dilarikan ke kamar jenazah RS Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo,” ungkap Kapolsek Tarik AKP Sugiyanto.

Dijelaskan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan kondisinya telanjang dan tanpa identitas sama sekali.

“Warga setempat juga tidak ada yang mengenali. Sehingga dugaan sementara korban berasal dari daerah lain yang terseret arus air,” urai Sugiyanto.

Dugaan bahwa korban tewas akibat tenggelam juga dikuatkan dengan pemeriksaan sementara terhadap jenazah korban, yang tidak ada bekas luka atau bekas penganiayaan.

“Kami juga masih mengumpulkan informasi dari sejumlah pihak. Utamanya, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya,” katanya. KBID-NDI

Related posts

Palsu Surat Keterangan, Makelar Tanah Asal Surabaya Diringkus

RedaksiKBID

Tak Bayar IPL, Warga Wisata Bukit Masa Dilarang Renovasi Rumah, Tambah Daya, dan Pasang Internet

RedaksiKBID

Fatkur Dorong Pembuatan Buku Pintar Adminduk Sebagai Pegangan RT Layani Warga

RedaksiKBID