Geger, Warga Rungkut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Jasad korban sebelum dievakuasi.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Jalan Rungkut Tengah Gang III digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita yang tergeletak bersimbah darah di dalam kamar mandi, Kamis (6/8/2020).

Saat ditemukan kondisi wanita itu dalam kondisi tengkurap dengan mengeluarkan darah dari mulutnya. Belum bisa dipastikan darah yang keluar itu hasil dari kekerasan atau yang lain.

Informasi yang dihimpun dilapangan, wanita itu diketahui sedang mencuci baju di kamar mandi kostnya. Diduga kuat, kaki korban terpeleset karena air sabun yang tercecer di lantai.

“Ya info awal terlepeset saat mencuci baju di kamar mandi. Posisi terjatuh diduga wajah terkena tembok atau lantai,” kata Munasir, Kepala Satuan Tugas (Kasatgas), Linmas Rungkut Tengah.

Informasi lain juga menyebut, wanita tersebut dalam kondisi mengandung. Hingga saat ini, polisi dan pihak terkait termasuk Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih di lokasi.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto melalui Panitreskrim Polsek Rungkut Ipda Biadi membenarkan peristiwa tersebut.

Hanya saja, pihak kepolisian saat ini belum berani mengambil kesimpulan penyebab kematian korban. “Dugaan kuat memang terpeleset,” singkat Biadi. KBID-RIZ