KampungBerita.id
Headline Surabaya Teranyar

Gelar Syukuran Kemenangan PDIP, Whisnu: Terima Kasih, Kalian Hebat!

Ketua DPC PDI Perjuangan, Surabaya, Whinsu Sakti Buana.@KBID219

KAMPUNGBERITA.ID – DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar syukuran kemenangan dan buka puasa  bersama ratusan kader di Kantor DPC PDI Perjuanga, Kamis (30/5) sore.

Ratusan kader dari berbabagai wilayah di Surabaya memadati kantor dan halaman kantor tersebut sejak siang kemarin. Mereka mengaku sangat bersyukur dengan hasil Pemilu 2019 dimana PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Whisnu Sakti Buana mengatakan, kerja keras para kader dan simpatisan benar-benar harus diapresiasi. Menurutnya, berhasil mempertahankan kemenangan merupakan sesutau yang sangat berat lantaran pasti mendapat beragam tantangan.

”Terima kasih, kalian hebat!. Kerja keras kalian akhirnya membuahkan hasil yang gemilang,” ujar WS sapaan akrab Whisnu Sakti Buana di hadapan ratusan kader yang memenuhi pelataran dan jalan di depan kantor PDI Perjuangan.

Menurut WS yang juga Wakil Wali Kota Surabaya tersebut, buka bersama para kader dan simpatisan PDI Perjuangan sebagai wujud syukur terlaksananya gelaran Pemilu 2019 dengan lancar dan aman. Apalagi, kata dia, PDI Perjuangan keluar sabagai partai pemenang.

”Ini patut disyukuri, lebih-lebih para kader telah bekerja keras dan maksimal,”katanya.

Banyaknya kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang memenuhi kantor saat acara tersebut turut menjadi perhatian WS. Menurutnya, untuk sementara memang belum cukup menampung semuanya. ”Ini belum datang semua, dan kami minta maaf kalau harus berdesak-desakan, ke depan kita barharap kantor bisa lebih besar,” ujarnya.

Whisnu yang digadang maju dalam Pilwali 2020 dan menjadi calon terkuat tersebut menambahkan, antusiasme dan semangat kader dan simpatisan PDI Perjuangan datang di acara syukuran dan buka

puasa bersama menjadi wujud kekompakan partai. ”Ini luar biasa, kita apresiasi penuh, terutama kerja keras mereka selama masa pemilu 2019 kemarin,” tegasnya. KBID-DJI

Related posts

Incar Kemenangan di Kandang, Persebaya Tetap Waspadai Kekuatan Barito Putera

RedaksiKBID

Terjatuh, Pelatih Anggar Puslatda Jatim Meninggal Dunia

RedaksiKBID

Wali Kota Mojokerto Bina 90 Koperasi agar Ikut Jadi Ujung Tombak Perekonomian

RedaksiKBID