KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Gulung Jaringan Sabu-sabu, Polsek Jabon Sidoarjo Ringkus Empat Tersangka

Empat tersangka yang berhasil ditangkap Polsek Jabon dalam sepekan terakhir

KAMPUNGBERITA.ID – Unit Reskrim Polsek Jabon berhasil mengamankan empat tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu,jaringan pengedar,pemakai, dalam kurun waktu sepekan.

Keempat tersangka itu, Mukhlison (28) bin Mulyono warga Desa Trompoasri Kec Jabon yang kedapatan membawa sabu-sabu seberat 1,37 gram, tersangka
Faisol bin Sulaiman pemuda asal Sedati Agung RT 007 RW 003 Kec Sedati yang kedapatan menggembol sabu-sabu seberat 22,35 gram.

Dua tersangka lainnya, Farid Bahry bin Mas’ud warga Desa Sukomolo RT 10 RW 02 Kec Bululawang Kab Malang dengan barang bukti 1,03 gram, dan tersangka Widy Winanto bin Moch Rosul (29) warga Sarirogo RT 11 No 93 Kec.Kab. Sidoarjo, yang memiliki sabu-sabu seberat 6,50 gram.

Kapolsek Jabon AKP Saadun mengatakan, empat pelanggar Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat ( 2 ) UUU RI Nomor 35 tahun 2009 itu diamankan dalam waktu sepekan dalam giat tumpas narkoba. “Seluruh barang bukti sabu-sabu yang berhasil kita amankan seberat 31,25 gram,” cetusnya Sabtu (16/2).

Dia menambahkan, TKP keempat tersangka beda-beda tempat. Ada yang diamankan dirumah menunggu pelanggan, ada yang saat akan mengantar barang pesanan, dan ada yang sedang asyik menikmati barang haram tersebut.

“Setiap laporan masyarakat adanya penyalahgunaan maupun peredaran sabu-sabu, lansung kami tindaklanjuti. Semua penangkapan dikuatkan dengan barang bukti yang cukup,” tegasnya.

Masih kata mantan Kapolsek Krembung itu, dari keempat tersangka, masih juga dilakukan pengembangan. Sekecil informasi yang didapatkan dalam soal penyalahgunaan sabu-sabu, akan ditindaklanjuti maupun dikembangkan. “Kami akan mengembagkan kasus ini untuk mengungkap jaringan yang ada,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, PSI Surabaya Berbagi Makanan Gratis

RedaksiKBID

Bawaslu Surabaya Ajak Penyandang Disabilitas Awasi Pemilu 2024

RedaksiKBID

Tiru Jejak Bung Karno, Puti Guntur Kunjungi Ponpes Tremas

RedaksiKBID