KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Halal Bihalal dengan Tokoh Masyarakat Wonocolo, Arif Fathoni Dititipi Aspirasi soal Stunting dan Permakanan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni melanjutkan halal bihalal dengan masyarakat Kota Surabaya.

Jika sebelumnya, dia bertukar pikiran dengan sesepuh dan pinisepuh di Rungkut Kidul, Selasa (2/5/2023) malam giliran Toni, panggilan Arif Fathoni menyelenggarakan halal bihalal dengan seluruh keluarga besar Partai Golkar se Kecamatan Wonocolo.

Kegiatan ini tidak sekadar dihadiri oleh pengurus Partai Golkar se Kecamatan Wonocolo saja, namun juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Wonocolo. Hal Ini karena partai politik sebagai alat perjuangan untuk mengakselerasikan kehendak masyarakat dalam rencana pembangunan kota Surabaya.

Kegiatan berlangsung secara gayeng, diselingi canda dan tawa, juga diisi dengan hal-hal serius, termasuk titipan aspirasi perjuangan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat soal stunting dan permakanan di Kecamatan Wonocolo.

“Inilah hakikat silaturrahim, di samping berfungsi menjaga Ukhuwah Islamiyah, juga bisa berfungsi sebagai media mencari kemanfaatan di tengah masyarakat,” ungkap dia, Rabu (3/5/2023).

Tokoh masyarakat se Kecamatan Wonocolo menitipkan aspirasi perjuangan soal stunting dan permakanan.@KBID-2023.

Di sisi lain, Toni yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini, mengapresiasi safari politik yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ke sejumlah ketua umum partai politik.

Sebab, menurut dia, ini menunjukkan kelas kenegarawanan ketua umum dalam menghadapi kontestasi tahun 2024.

“Saya pikir, safari politik yang dilakukan oleh ketum membuat tensi politik menjadi adem, sehingga masyarakat menyambut pemilu ini dengan hati riang gembira, ” jelas dia. KBID-BE

Related posts

Jelang Lebaran, Dinas Pertanian Lumajang Antisipasi Daging Gelonggongan

RedaksiKBID

Daya Tampung Pabrik Terbatas, Kulit Hewan Kurban Melimpah

RedaksiKBID

Praktisi Pendidikan Prihatin dengan Rencana Eri Andalkan Bimbel untuk Akselerasi Kualitas Pendidikan

RedaksiKBID