KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Hari Pertama, Dafir-Dayat Daftar ke KPU Bondowoso

Pasangan Dafir-Dayat saat akan mendaftar ke KPU Bondowoso

KAMPUNGBERITA.ID – Hari pertama, pasangn calon (paslo) Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, H. Ahmad Dafir- Hidayat secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso Senin (8/1). Pendaftaran pasangan Dafir-Dayat didampingi seluruh Ketua Parpol pengusung; PKB, Nasdem, PAN, Golkar, Demokrat, dan PKS.
Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam menjeaskan, hari pertama pendaftaran baru pasangan H. Ahmad Dafir- H. Hidayat yang daftar.

“Pasangan ini telah memenuhi semua syarat dan kelengkapan pendaftaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bondowoso 2018 – 2023,” ujar Anam usai menerima berkas pendaftaran paslon di aula KPU Bondowoso.

Calon Bupati H Ahmad Dhafir, menyampaikan, dia maju karena atas dasar restu para ulama, serta dukungan masyarakat Bondowoso. Dia akan berusaha memenangkan Kompetisi pada pilkada kali ini untuk menciptakan perubahan dan kemajuan Kabupaten Bondowoso.

Pasangan Dhafir-Dayat ini saat mendaftar ke KPU Bondowoso diantar oleh ratusan orang pendukungnya, dari berbagai kalangan baik kader partai maupun masyarakat, serta komonitas Jas Hijau, sejumlah organisasi kemasyarakatan dan sejumlah tokoh serta para simpatisan.KBID-BDS

Related posts

Gegara Jatuh Tersandung Batu, Warga Kandangan Tewas Tertabrak KA

RedaksiKBID

Tak Pernah Sosialisasi ke Warga Deles, Izin Pembangunan Hokky Swalayan Dipertanyakan

RedaksiKBID

Tingkatkan SDM, Pemkab Bojonegoro Anggarkan Beasiswa Rp.34,6 Miliar Pada 2022

RedaksiKBID