KampungBerita.id
Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Ipong Targetkan NasDem Jadi Pemenang Pemilu di Jatim

Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna (tiga dari kiri), Ketua Bappilu, Ipong Muchlissoni (dua dari kiri) saat rakor Bappilu

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jawa Timur, Ipong Mochlissoni menargetkan pada Pileg 2019 nanti, NaDem harus menjadi pemenang di Jatim.
Karena itu, lanjut Bupati Ponorogo tersebut, pihaknya akan melakukan pemantapan pemenangan secara bertahap agar membuahkan hasil yang maksimal.

“Secara bertahap, kita akan maksimalkan seluruh kekuatan. Misalnya, bulan Maret, fokus perekrutan caleg, bulan selanjutnya pelatihan caleg. Ini adalah tahapan NasDem untuk menjadi pemenang pemilu,” tegas alumni PMII ini, Minggu (25/2).

Terkait hal itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) bersama DPD NasDem seluruh Kabupaten/kota se- Jawa Timur di Hotel Mercure Surabaya,

Konsolidasi ini dilakuakan untuk mempersiapkan calon anggota legislatif (Caleg) yang akan maju melalui NasDem di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna.

“Caleg ini merupakan unsur penting dalam mencapai kemenangan. Karena caleg nanti yang akan all out mengenalkan partai dan program sehingga masyarakat bisa tertarik dan menjadi bagian dari NasDem,” kata Bupati Malang itu.

Untuk itu, lanjut Rendra, NasDem Jatim mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan hal itu. Ia berharap, dari Rakorwil Bappilu ini seluruh DPD NasDem Jawa Timur bisa maksimal menjaring caleg-caleg yang benar-benar berkualitas. “Jadi harus dipersiapkan secara betul, baik secara kualitas maupun kuantitas. karena nanti, Bappilu yang menyiapkan caleg-caleg itu,” tandas Rendra. KBID-DAY

Related posts

Pastikan Pelayanan Perijinan Berjalan Baik, Ning Ita Sidak Sejumlah Instansi

RedaksiKBID

Terungkap, Pembunuh Pensiunan Polisi di Sidoarjo Ternyata Keponakan Korban

RedaksiKBID

Kebocoran Retribusi Pasar Loak Dupak Rukun Capai Rp 20 Miliar

RedaksiKBID