KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Pangdam V/Brawijaya Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf membagikan ribuan bingkisan Lebaran kepada prajurit di lingkungan Kodam V/Brawijaya.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf telah memberikan perhatian kepada masyarakat dengan cara membagikan bingkisan sembako menjelang Idul Fitri.

Perhatian itu, kini ditujukan oleh Pangdam terhadap prajurit yang ada di lingkungan Makodam V/Brawijaya pada Selasa (18/4/2023).

Setidaknya, ada ribuan bingkisan ataupun paket sembako yang saat ini disalurkan oleh Mayjen TNI Farid Makruf terhadap prajuritnya. Penyaluran sembako ini untuk meringankan beban prajurit menjelang Idul Fitri.

Meski tak seberapa, namun Pangdam berharap kalau bingkisan Lebaran yang dia salurkan tersebut bisa meringankan beban prajuritnya.

“Jangan dilihat jumlahnya. Bagi orang lain, mungkin tidak berarti. Tetapi, bagi prajurit sangat berguna,” ujar Mayjen Farid.

Selain sebagai bentuk kepedulian, Pangdam menyebut jika bingkisan yang dia salurkan merupakan wujud apresiasi atas kinerja dan dedikasi. “Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Pangdam. KBID-BE

Related posts

Bandar Narkoba Bungurasih Dibekuk Satreskoba Polresta Sidoarjo

RedaksiKBID

Kuatkan Sinergitas, Polresta Sidoarjo Gelar Perayaan Hari Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Koramil Jabon

RedaksiKBID

Pelatiahan Kepemimpinan Pengawas, Bupati Harapkan PNS Tingkatkan Kualitas dan Bangun Integritas.

RedaksiKBID