PKB Tak Gentar Hadapi Calon PDI-P di Pilwali Surabaya

Mujiaman saat diperkenalkan kepada pengurus dan kader DPC PKB Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno melakukan road show dan sosialisasi ke kader parpol-parpol pendukung bacawali Machfud Arifin (MA) pada Pilkada Surabaya 2020. pada Rabu (2/9/2020), Mujiaman tatap muka dengan kader dan pengurus DPC PKB Kota Surabaya di Hotel Mercure.

Sekretaris DPC PKB Kota Surabaya Mazlan Mansyur mengatakan, jika PKB sudah siap mati-matian untuk memenangkan pasangan calon Machfud Arifin (MA)-Mujiaman.

“Target PKB bisa menyumbangkan 800 ribu suara untuk pasangan MA-Mujiaman pada kontestasi pilkada nanti,” ujar Mazlan Mansyur.

Guna mewujudkan itu, lanjut dia, PKB akan mendirikan posko pemenangan di 44 titik se Surabaya. Selain itu, masing-masing partai pengusung jauh-jauh hari sudah membentuk koordinator (korkel) di 154 kelurahan.  Total ada 1.232 korkel.

“Masing- masing korkel nanti akan merekrut relawan yang ditargetkan bisa mengumpulkan 1,3 juta suara “ungkap mantan anggota DPRD Surabaya ini.

Dengan persiapan yang sudah berjalan dan cukup matang ini, PKB optimistis pasangan MA- Mujiaman bisa memenangkan kontestasi pilkada itu. Apalagi, untuk rekrutmen relawan ini sudah terintegrasi dengan partai. ” Jadi kesiapan tim MA ini sudah terorganisir dengan baik.”jelas Mazlan Mansyur.

Ditanya soal calon lawan, Mazlan Mansyur menegaskan siapapun calon yang direkom PDI-P, pasangan MA-Mujiaman bersama delapan parpol pengusung tidak gentar.

“Kita tidak terpancing dengan aksi PDI-P. Siapapun lawannya nanti, kita tidak gentar. Bahkan, kita siap memenangi pilkada ini, “pungkas dia.

Soal penampilan Mujiaman, Mazlan Mansyur men yebut saat sosialisasi mulai tampak ke NU- annya.

“Pak Mujiaman mulai kelihatan ke -NU-annya.Apalagi kalau sudah pakai peci, ” pungkas dia.KBID-BE