KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

PKS Jatim Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan RI, Irwan Setiawan: Bentuk Kecintaan pada NKRI

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Banyak cara dilakukan untuk mencintai NKRI, di antaranya dengan merayakan hari kemerdekaannya. Karena itu, untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, DPW PKS Jatim menggelar jalan sehat di depan Kantor DPW PKS Jatim di Jalan Gayungsari.

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI.

“Ini bentuk kecintaan PKS terhadap NKRI. Bentuk rasa syukur di usia 77. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 34 provinsi di Indonesia,” jelas dia.

Irwan juga mengajak semua yang hadir untuk menularkan rasa cinta terhadap NKRI ini kepada generasi muda Indonesia.

“Rasa cinta kepada negeri ini harus kita wariskan kepada anak-anak kita, kepada cucu-cucu kita. Merekalah penerus negeri ini,” tegas dia

Tak hanya itu, Irwan juga mengajak generasi muda ini menjadi patriot bangsa. Menjadi bagian yang memperjuangkan bangsa Indonesia dengan caranya masing-masing, termasuk berjuang di bidang politik,” ungkap dia.

Irwan menegaskan, bahwa PKS memberi tempat khusus kepada generasi muda yang ingin berjuang bersama membela NKRI di jalur politik.

“Kami menempatkan generasi muda sebagai subjek, bukan objek. Kita berjuang bersama membangun Indonesia,” tandas dia.

Sementara itu, jalan sehat yang diikuti sekitar seribu peserta dari pengurus dan anggota PKS serta masyarakat umum, Minggu (21/8/2022) dilepas dengan bendera start oleh Irwan.

Selain kegiatan jalan sehat, lanjut dia, PKS se-Jatim juga menggelar kegiatan lain untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI, seperti upacara bendera, dan aksi flashmob yang dilaksanakan secara serentak di seluruh DPD PKS di 38 kota/kabupaten di Jatim. KBID-BE

Related posts

Bakar Sampah, Gudang Kertas di Prambon Ikut Terbakar

RedaksiKBID

Final Piala Presiden 2019, Persebaya dan Arema Cetak Sejarah

RedaksiKBID

Jalin Sinergitas, Panglima TNI dan Kapolri Bersama Forkopimda Jatim Silaturahim ke Ponpes Tebuireng

RedaksiKBID