PSI Surabaya Bagikan 500 Pax Makanan Siap Saji kepada Warga Terdampak Covid-19

Pengurus DPD PSI Surabaya membagikan makanan siap saji kepada warga terdampak Covid-19.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya melanjutkan aksi sosial ke masyarakat Surabaya yang terdampak Covid-19, meski pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Surabaya berakhir, Senin (8/6), dan dilanjutkan masa transisi menuju new normal selama14 hari.

Sabtu (13/6) sore, DPD PSI Surabaya dipimpin Wakil Ketua Marina Lipesik mendistribusikan 500 pax makanan siap saji untuk kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Amali WNBK Jembatan Merah.

Selain itu, juga dibagikan
di beberapa lokasi seperti Jalan Dukuh Menanggal, Kampung1001 Demak, Pabean Cantian, dan Tegalsari.

Tidak ketinggalan protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker serta pola hidup bersih disosialisasikan kepada warga Surabaya untuk pencegahan dan penularan Covid-19.

Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael berharap pandemi Covid- 19 ini segera berlalu, sehingga semua bisa beraktivitas normal.

Menurut anggota Komisi A DPRD Surabaya ini, PSI Surabaya akan terus melakukan aksi sosial seperti ini. Dan, pembagian makanan siap saji ini merupakan hasil gotong royong pengurus DPD dan DPC.
“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD dan DPC yang telah bergotong royong untuk kegiatan aksi sosial ini. Sehingga kami dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dan juga warga Surabaya,” ungkap dia. KBID-BE