KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Semangat Hari Kemerdekaan, Maspion Group Sumbangkan 100 Ribu Masker Merah Putih


Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menerima sumbangan secara simbolis dari Bos Maspin Group, Alim Markus.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Meski diterpa Covid19 tak membuat Maspion Group kelimpungan. Perusahaan milik Alim Markus ini bisa melewati keterpurukan ekonomi di massa covid19. Selain itu juga tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukannya.

“Syukur Alhamdulillah, kita tidak ada PHK (karyawan) di Maspion dan juga tidak ada yang istirahat di rumahkan. THR mereka (karyawan) juga terima tepat pada waktunya,” kata Alim usai menyerahkan bantuan seratus ribu masker ke Polda Jatim, Senin (10/8).

Dia menjelaskan, total jumlah karyawan Maspion Group saat ini kurang lebih 25 ribu orang. Sejak pandemi hingga sekarang, tak ada satu pun karyawan yang di-PHK maupun dirumahkan. Lantas apa kiatnya? “Saya sendiri juga masih kerja. Itu office juga buka terus. Memang harus rajin, tekun, juga harus cost down (memangkas biaya),” tambah Alim.

Di Polda Jatim, Alim menyerahkan bantuan seratus ribu lembar kain masker. Bantuan diterima langsung Kepala Polda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran di Gedung Tribrata.

“Supaya menunjukkan 17 Agustus di hari kemerdekaan yang ke-75, karena ada COVID, semuanya pakai (masker) merah putih,” pungkasnya. KBID-RIZ

Related posts

Tinjau Lokasi Banjir Bandang Sitiarjo, Pangdam V/Brawijaya Beri Bantuan Paket Sembako

RedaksiKBID

Rekening Dana BOS Diblokir, Dewan Minta Pemkot Surabaya Beri Solusi

RedaksiKBID

Pilih Buang Air ke Jalan untuk Amankan Permukiman Warga, Keputusan Vital Eri Cahyadi Atasi Banjir Surabaya

RedaksiKBID