KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Olahraga Surabaya Teranyar

Tak Remehkan Barito, Aji Santoso Ingin Hasil Maksimal

Pemain Persebaya, Bruno Moreira jadi tumpuan lini depan Persebaya untuk mendapatkan hasil maksimal.@KBID-IST/2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Barito Putera bukan lawan yang mudah bagi Persebaya. Namun, tim  Bajul Ijo yang main di hadapan ribuan suporter fanatiknya siap meraih poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/7/2023).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku jika Barito Putera tidak bisa dianggap enteng. Tim ini memiliki kekuatan berbeda dibanding lalu yang harus berjuang keras. Saat ini, Barito Putera diperkuat pemain-pemain berkualitas hampir di segala lini serta pelatih berpengalaman yakni Rahmad Darmawan.

“Kekuatan Barito Putera berbeda dengan musim kemarin. Pemain asingnya saya lihat bagus-bagus dan pemain lokalnya berpengalaman. Jadi, saya tak mau hanya mewaspadai satu dua pemain saja, tapi kolektivitas Barito Putera ketika menjadi sebuah tim, “ungkap dia.

Meski demikian, laga perdana lawan Barito, Aji Santoso ingin meraih hasil maksimal.”Ini perlu perjuangan ekstra keras,”jelas Aji Santoso, Jumat (7/7/2023).

“Barito memiliki pemain depan yang tajam, gol yang diciptakan Riski Pora juga fantastik. Kita harus benar-benar mengantisipasi meski di belakang juga ada stoper tangguh. Yang penting bagaimana kita bisa bermain maksimal,” ungkap dia.

Sementara bek Reva Adi Utama juga berharap tim mampu meraih tiga poin di hadapan para bonek dan bonita. Membaiknya kondisi striker asing Paulo Victor juga menambah semangat pemain untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

“InsyaAllah di laga home pertama kita memberi yang terbaik di lapangan. Apalagi Paulo Victor juga sudah sembuh. Jadi secara mental dan strategi kita siap dengan dukungan bonek dan bonita. Semoga dapat hasil terbaik,”tandas Reva.

Sementara menghadapi Barito Putera, Persebaya mendapatkan tambahan amunisi baru. Bomber Paulo Viktor siap tampil.

Viktor mengingatkan, jika proses penyembuhannya berjalan lancar.”Saya sudah merasa baik dan sudah berlatih dengan tim secara normal,”tandas dia.

Sebelumnya, Victor mengalami cedera hamstring kaki kirinya pada laga Anniversary Game lawan Persebaya, (18/6/2023). Sejak laga tersebut, Victor latihan terpisah untuk menjalani pemulihan cedera.

Kini, cederanya sudah pulih dan siap tampil lawan Barito Putera. “Saya berharap Sabtu (9/7/2023), memulai debut dan melakukan yang terbaik untuk membantu Persebaya kemenangan. KBID-BE

Related posts

Dilantik Jadi Wali Kota Surabaya Definitif, Whisnu Fokus Tangani Covid-19

RedaksiKBID

Pemkab Bojonegoro Membuka Lagi Pendaftaran Program KPOB

RedaksiKBID

Konsolidasi dengan Kader PDI-P di Wilayah Asemrowo, John Thamrun Disambati Saluran Air dan JPU

RedaksiKBID