KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tersambar Komuter di Waru, Warga Kediri Tewas

Korban saat akan dievakuasi ke rumah sakit.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Ahmad Setyo Budi Noto Bagus (21) Warga Asal Jalan Kyai Yusuf, Desa Gondang, Kecamatan Ploso Kelaten, Kediri. Dia tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api, Kecamatan Waru, Kamis (26/11/2020).

Menurut informasi, awalnya korban berjalan dari barat (Jalan Raya) menuju ke timur Desa Sawotratap. Saat melintas diperlintasan kereta api sebelah utara stasiun Sawotratap, korban terserempet kereta api komuter yang melaju dari arah utara ke selatan.

Korban terpental hingga masuk ke sungai dengan kedalaman satu meter. Korban pun meninggal dunia dengan luka parah di kepala. “Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala,” kata Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito.

Jenazah korban kemudian diangkat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan visum. “Sudah dievakuasi ke rumah sakit polda jatim,”terangnya.

Akibat peristiwa ini, Sudjito menghimbau agar lebih waspada dan berhati-hati saat menyebrang di perlintasan kereta api. “Selalu tengok kanan-kiri sebelum melintas,” pungkas Sudjito. KBID-TUR

Related posts

CT Corp Gerojok Investasi Rp 2 Triliun untuk Trans Icon di Surabaya

RedaksiKBID

Ogah Foya-foya, Via Vallen Pilih Jualan Kue

RedaksiKBID

Pertama di Indonesia, RSUD dr Soetomo Raih Akreditasi Internasional JCI

RedaksiKBID