KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

UNESA Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolresta Sidoarjo Cup 2019

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memberikan piala kepada Tim Futsal Unesa.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Setelah bertanding pada Kamis (29/8) hingga Jum’at (30/8), turnamen futsal BEM Nusantara memperebutkan piala Kapolresta Sidoarjo resmi berakhir.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho hadir dalam babak pamungkas turnamen ini. Serta menyerahkan hadiah dan piala Kapolresta Sidoarjo kepada pemenang.

Turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan Futsal Zuper, Buduran, Sidoarjo, berhasil keluar sebagai juara 1 adalah BEM Universitas Negeri Surabaya, disusul juara 2 Umsida, juara 3 STAIL Surabaya, dan juara 4 STKIP Sidoarjo.

“Alhamdulillah selama dua hari ini, kita masih diberikan keselamatan dan kekuatan, yang mana tidak ada pemain yang mengalami cedera. Setiap pertandingan pun berjalan aman dan lancar,” ujar lulusan Akpol 1997 ini.

Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan selamat kepada para pemenang, dan buat yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lainnya.

“Teruslah berlatih dan bertanding, karena melalui olahraga futsal dapat kita ketahui bisa menjadi sarana silaturahmi kita bersama,” imbuhnya.

Ketua Panitia Cahya Nugraha Robimadin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Sidoarjo, staf serta jajarannya yang dapat bersinergi dengan BEM Mahasiswa se-gerbang kertosusila dalam bentuk olahraga, yang bertujuan mewujudkan situasi aman dan damai. KBID-TUR

Related posts

DPRD Jatim Sidak Pembangunan Hotel Amaris, Pakar Tata Kota: Semua Persyaratan Terpenuhi

RedaksiKBID

Ketua Golkar Surabaya Apresiasi Wali Kota Eri Cahyadi Bentuk Organisasi Lintas Agama

RedaksiKBID

PKS Sodorkan Dua Nama untuk Pendamping Machfud Arifin

RedaksiKBID