KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Pavingisasi Jalan di RT-07/RW-03 Kebraon Tuntas, John Thamrun: Ini Realisasi Janji Kampanye Er-Ji

Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI-P,John Thamrun bersama warga Kebraon.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Warga RT 07/RW 03, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, merasa senang karena program pavingisasi jalan di perkampungan sudah tuntas dikerjakan.

Menurut anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan 5 (meliputi Kecamatan
Asemrowo, Tandes, Pakal, Benowo, Sambikerep, Lakarsantri, Karangpilang, Wiyung, dan Dukuh Pakis), John Thamrun, pada masa kampanye Pilwali lalu, pasangan Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) yang notabene kader PDI-P menjanjikan kepada masyarakat, di antaranya adalah pavingisasi jalan di perkampungan.

“Kamis (21/7/2022) kemarin,
pavingisasi di RT-07/RW-03 Kelurahan Kebraon ini sudah selesai dikerjakan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga,” ujar dia.

John Thamrun yang juga Ketua PAC PDI-P Kecamatan Lakarsantri ini menyatakan, bahwa ini membuktikan kader PDI-P yang maju sebagai kepala daerah tidak memberikan janji-janji kosong saat kampanye.

Sementara peresmian dan penyerahan hasil kerja pemasangan paving tersebut dilakukan Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya didampingi John Thamrun. Penyerahan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada ketua RT-07/RW-03. KBID-BE

Related posts

Sahur Bareng Warga, Emil Dardak Mengaku Terkesan

RedaksiKBID

Tuding DPRD Surabaya ‘Main Mata’, Pedagang Hampir Segel Ruang Komisi B

RedaksiKBID

Dinilai tidak Transparan, Tujuh PK Mosi Tak Percaya Ketua DPD Golkar Surabaya

RedaksiKBID