KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Sedan Dihantam KA Barang di Perlintasan, Tiga Penumpang Selamat

Kondisi mobil yang ringsek usai dihantam, kereta api.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah mobil sedan Mazda nopol P 1786 GS, ringsek usai tertabrak kereta api saat menyebrang di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di kawasan Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (17/2/2021).

Kecelakaan antara kereta api dan mobil tersebut bermula dari mobil sedan yang di kemudikan Bagus Wendra Saputra (39), asal Desa Karang Rejo, Kecamatan Gumuk Emas, Jember melaju dari arah selatan ke utara.

Saat berada di tengah rel kereta api, tiba-tiba mesin mobil tersebut mati. Sedangkan dari arah barat, melaju kereta api barang log CC2062336 jurusan Madiun-Surabaya, sehingga menabrak mobil yang ditumpangi tiga orang tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.21 WIB di perlintasan kereta api Desa Kramat Jegu RT 07 RW 01,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono yang menangani kecelakaan tersebut.

Menurut data, penumpang mobil itu adalah Dwi Susilo (29), warga Desa Karang Rejo RT 01 RW 15 dan Sugirah (59), asal Desa Karang Rejo RT 01 RW 14, Kecamatan Gumuk Emas, Jember.

“Tidak ada korban jiwa. Kedua penumpang dan seorang sopir mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis,” terang Sugeng. KBID-TUR

Related posts

Situs Baru di Candiwates Prigen Belum Dipastikan Bersejarah atau Tidak

RedaksiKBID

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polresta Sidoarjo Gelar Istighosah Bersama Ribuan Masyarakat

RedaksiKBID

Bupati Sidoarjo Ditangkap KPK, Diduga Terkait Pengadaan Barang dan Jasa

RedaksiKBID