KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Surabaya Teranyar

Wisuda Semeter Genap 2018/2019, Ini Pesan Rektor Unipa Surabaya Kepada Wisudawan

Rektor Unipa Surabaya, Drs H Djoko AW, ST,MM,DBA saat memberikan sambutan dihadapan wisudawan

KAMPUNGBERITA.id, SURABAYA-Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya resmi mewisuda 1.521 mahasiswa Diploma, Sarjana dan Pascasarjana semester genap 2018/2019 di GOR Hasta Brata kampus setempat, Sabtu dan Minggu (19-20/10/2019).

Rektor Unipa Surabaya, Drs. H. Djoko Adi Walujo, S.T, M.M, DBA dihadapan para wisudawan pun berpesan, agar alumni Unipa selalu memframing dan membranding diri diberbagai media yang ada. Gunakan dengan baik media sosial atau sejenisnya untuk mengembangkan bakat dan prestasi yang dimiliki. Dari situ para para wisudawan dan wisudawati bisa memiliki jejak yang baik.

“Kita manfaatkan seluruh media yang kini sudah berkembang. Mulai dari youtube, tweeter, facebook maupun yang lainnya untuk digunakan hal atau kegiatan yang positif,” ujar Djoko sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, saat ini prestasi Unipa terus membaik. Bahkan, masih kokoh masuk 10 besar kampus terbaik di Jawa Timur. Sedangkan, total 4.626 Perguruan Tinggi (PT) negeri dan swasta di Indonesia, poringkat Unipa berada di tingkat seratusan.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah resmi diwisuda. Selain itu, berterimakasih kepada orang tua yang telah mempercayai Unipa sebagai tempat belajar putra-putrinya,” paparnya.

Sementara itu, pada semester genap 2019/2019 ini, Unipa mewisuda mahasiswa Diploma, Sarjana dan Pascasarjan sebanyak 1.521 mahasiswa. Rinciannya, lulusan pascasarjana Prodi Tep sebanyak 39 mahasiswa dan Prodi Penjas 18 mahasiswa. Sedangkan, Fakultas Mipa yakni prodi statistik sebanyak 16 mahasiswa dan prodi Biologi 54 mahasiswa.

Untuk FKIP sendiri lulusan Prodi pendidikan matematika sebanyak 142 mahasiswa, PVKK 83 mahasiswa, Bahasa Indonesia 78 mahasiswa, BK 62 mahasiswa, Bahasa Inggris 111 mahasiswa, PAUD 48 mahasiswa, Seni Rupa 26 mahasiswa, PKO atau penjas 134 mahasiswa, PGSD 109 dan PPKN 27 mahasiswa.

Kemudian, fakultas ekonomi diantaranya, Prodi Manajemen 179 mahasiswa dan Prodi Akuntasi 180 mahasiswa. Selanjutnya, Fakultas ilmu kesehatan Prodi Kebidanan sebanyak 20 mahasiswa, Fakultas Teknik yakni, Teknik Lingkungan 48 mahasiswa, PWK 31 mahasiswa, Industri 66 mahasiswa dan Elektro 50 mahasiswa.(Wn/Lan/Red)

Related posts

Dewan Minta Pemkot Surabaya Beri Diklat Lurah se-Surabaya Terkait Dana Kelurahan

RedaksiKBID

Geger, DPP Tunjuk Adi Sutarwijono Gantikan Whisnu Pimpin PDIP Surabaya

RedaksiKBID

Bergabung ke Barisan Jokowi-Ma’ruf, RGS Disambut Positif PDIP Gresik

RedaksiKBID