KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Pantau Meter Air, Manajemen PDAM Surya Sembada Lakukan Pengecekan di Kawasan Industri

Mujiaman@KBID2018

KAMPUNGBERITA.ID – Setelah jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Surya Sembada mengecek langsung kondisi meter air pelanggan rumah tangga pada Kamis (29/3) lalu, Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mujiaman kembali mengajak untuk melihat langsung kondisi meter air pelanggan industri, Senin (2/4) pagi.

Langkah ini diambil untuk memastikan semua meter air pelanggan terbaca dengan baik dan akurat.

“Yang terpenting adalah melihat dan mengerti masalah sehingga bisa mencari jalan keluar jangka panjang,” tegas Mujiaman.

Selain itu sebagai langkah lebih lanjut PDAM Surya Sembada berencana akan memasang beberapa AMR (Auto Meter Reading) agar bisa memantau informasi pemakain air pelanggan secara cepat.

Senada dengan Mujiaman, Manajer Humas, Agus Subagyo mengatakan bahwa hal ini merupakan kegiatan yang baik untuk dilakukan, sehingga seluruh manajeman lebih mengetahui permasalahan yang terjadi di seluruh pelanggan khususnya pelanggan potensial.

Lokasi yang akan dituju oleh PDAM Surya Sembada adalah kawasan Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), yang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Surabaya. Setelah pengecekan tersebut, akan segera dilakukan evaluasi untuk mengambil langkah-langkah strategis perusahaan. KBID-HUM

Related posts

Hari Anak Nasional, Kota Mojokerto dapat Hadiah Khusus dari Kementerian PPA, Buat Ning Ita Termotivasi

RedaksiKBID

KPU Surabaya Ajak Kader DP3 Lakukan Pendidikan Pemilih, Bairi: Agar Pemilu Berkualitas dan Partisipasi Meningkat

RedaksiKBID

Ikuti Kejuaraan WBC di China, Hero Tito Dilepas Bupati Malang

RedaksiKBID