KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Risma Tetap Ingin Resmikan Sejumlah Proyek, WS: Beliau Nanti Kita Undang sebagai Mensos

Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Setelah diangkat menjadi Menteri Sosial (Mensos) RI, mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih tetap ingin meresmikan sejumlah proyek peninggalannya yang belum tuntas saat dirinya lengser.

Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengakui, jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Bu Risma. Dari komunikasi tersebut, WS, panggilan Whisnu Sakti Buana, menangkap beberapa pesan penting, yakni Bu Risma ingin sekali meresmikan proyek-proyek yang menjadi peninggalannyaseperti proyek Jembatan Joyoboyo dan Museum Olahraga.
Dia menyatakan, masalah ini sudah dikoordinasikan dengan Sekretaris Kota Surabaya (Sekkota) Hendro Gunawan. “Ya, nanti Bu Risma akan kita undang sebagai Mensos RI untuk meresmikan kedua proyek tersebut, ” ungkap WS di Gedung DPRD Surabaya, Senin (28/2/2020).

WS menyatakan acara peresmian proyek tersebut akan dikemas sebagai acara seremonial perpisahan Bu Risma dengan Forkopimda Surabaya.” Forkopimda menanyakan apakah tidak ada acara pamita Bu Risma. Makanya, acara peresmian nanti kita kemas untuk perpisahan, ” imbuh dia.

Ditanya apakah hubungannya dengan Risma sudah cair, mantan ketua DPC PDIP Surabaya ini dengan berkelakar menyatakan , ya mesti cair. ” Emangnya beku? Wong enggak ada musim salju di sini (Surabaya), ” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Sebar Berita Hoaks soal Corona, Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

RedaksiKBID

Perwali 33/2020 Direvisi, DPRD Surabaya Minta Sanksi Denda Rp 250 Ribu Tak Dimasukan

RedaksiKBID

Kapolres Tegaskan Kriminalitas di Pacitan Tak Bisa Dianggap Enteng

RedaksiKBID