KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Gerindra Surabaya Siap Jalin Komunikasi dengan Partai-Partai Pendukung Prabowo

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-DPC Partai Gerindra Kota Surabaya siap menjalin komunikasi dengan partai politik yang juga mitra koalisi pendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024 dalam waktu dekat ini.

“Kami segera menindaklanjuti deklarasi koalisi ini dengan menjalin komunikasi yang lebih intens dengan partai-partai koalisi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, Senin (14/8/2023).

Pernyataan tersebut menindaklanjuti keputusan Partai Golkar bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2028).

Cahyo mengaku bersyukur dengan bertambahnya kekuatan partai politik yang ingin berjuang bersama untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024-2029

“Silaturahmi politik di antara kami dari kader, anggota fraksi dan sesama pimpinan partai sudah terjalin cukup lama. Tapi kali ini akan kami lebih tingkatkan,” ungkap dia.

Menurut dia, dalam koordinasi dengan partai koalisi nantinya, pihaknya akan memetakan potensi suara dari masing-masing partai dan khususnya untuk internal Partai Gerindra.

“Kami akan terus bekerja untuk rakyat, dekat dengan rakyat dan memberikan solusi dari setiap permasalahan rakyat Surabaya,” tandas dia.

Dengan hal tersebut, lanjut dia, pihaknya yakin masyarakat Surabaya akan memberikan kepercayaan untuk Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden RI. KBID-ANT/BE

Related posts

Startup Binaan Pemkot Surabaya Raih Penghargaan dari Google Play Store

RedaksiKBID

Pelatiahan Kepemimpinan Pengawas, Bupati Harapkan PNS Tingkatkan Kualitas dan Bangun Integritas.

RedaksiKBID

Hearing Komisi A dengan Pengusaha Hiburan Malam “Panas”, Terungkap Fakta Zona Club Tak Punya Izin

RedaksiKBID