KampungBerita.id
Kampung Raya Matraman Surabaya Teranyar

Mayjen TNI Farid Makruf Tinjau Aset Kodam V/ Brawijaya di Tulungagung

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf meninjau aset Kodam V/Brawijaya yang jadi tempat latihan dan tersebar di tiga kecamatan di Tulungagung.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf meninjau aset Kodam V/Brawijaya yang berada di kawasan perkebunan Kaligentong, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung,

Di lokasi, Pangdam juga meninjau keberadaan Makoramil tipe B Kalidawir. Kehadiran Pangdam disambut sejumlah Perwira TNI-AD di jajaran Kodam V/ Brawijaya.

Tidak hanya itu, Mayjen Farid Makruf juga menerima paparan langsung terkait peta aset Kodam di daerah latihan tersebut. Setidaknya ada tiga lokasi latihan yang terletak di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kalidawir, Kecamatan Pucanglaban, dan Kecamatan Tanggunggunung.

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk memeriksa aset tanah milik TNI-AD yang digunakan sebagai daerah latihan oleh Kodam Brawijaya,” kata Pangdam, Senin (9/10/2023).

Selain itu, Pangdam juga berencana menghidupkan kembali penghijauan di lokasi tersebut. Program ini akan digencarkan melalui program reboisasi.

“Penanaman pohon sengon di area itu merupakan upaya untuk menghidupkan kembali kehijauan kawasan,” beber dia. KBID-BE

Related posts

DPRD Surabaya Dukung Pemkot Revisi Skema Pembayaran Jaspel Bunda PAUD

RedaksiKBID

Bojonegoro Raih Anugerah Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 Tingkat Nasional

DJUPRIANTO

Terkena Serangan Jantung, Warga Geluran Meninggal di Belakang Kemudi Pajero

RedaksiKBID