KampungBerita.id
Kampung Raya

DPRD Bojonegoro Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024

KAMPUNGBERITA.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro gelar rapat paripurna Pembukaan masa sidang I tahun 2024 di laksanakan diruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (04/01/2024)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Bojonegoro Abdulloh Umar didampingi Wakil Ketua DPRD Mitroatin, dan hadir pula Anggota DPRD yang lain.

Dalam Rapat paripurna tersebut juga membahas Penyampaian Kalender kegiatan DPRD sepanjang 2024.

Abdullah Umar mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan yang turut hadir, beliau juga mengatakan bahwa pada tanggal 22 sampai 24 Januari nanti akan dijadwalkan Reses masa sidang I tahun 2024. yang mana itu adalah momentum seluruh anggota Dewan untuk bertemu dengan konstituennya berdasar daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Untuk di ketahui, Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Kegiatan dilanjutkan Rapat kerja gabungan Komisi, dengan agenda evaluasi kegiatan dalam Tahun 2023. Rapat dihadiri Komisi A dan Komisi C, juga organisasi perangkat daerah. Agenda rapat gabungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mitro’atin, di ruang Banggar. KBID-JUP.

Related posts

Gubernur Khofifah dan Wali Kota Eri Cahyadi Bahas Kesiapan Surabaya Tuan Rumah Piala Dunia U-20

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Dorong Pelaku Industri Reklame Bertransformasi dari Konvensional ke Videotron

RedaksiKBID

Kapolda Jawa Timur Menerima Audiensi Kepala Biro Media Masa di Gedung Patuh Polda Jatim

RedaksiKBID