KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Pilgub Jatim, NasDem ajak Masyarakat Tak Lakukan Kampanye Hitam

Muzammil Syafi’i, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim (bertopi) saat menghadiri kampanye damai KPU Jatim.

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Jatim, Muzammil Syafi’i mengimbau semua lapisan masyarakat, khususnya kader NasDem di Seluruh daerah di Jatim untuk tidak melakukan kampanye hitam dalam memenangkan calon dukungannya, khususnya di Pilgub Jatim 2018.

“Kita harus mengedepankan akhlakul karimah. Tidak boleh menghalalkan segala cara,” tutur Muzammil Syafi’i.

Ketua Fraksi NasDem Jatim ini mengajak agara semua pihak menjaga keutuhan masyarakat dengan tidak melakukan kampanye hitam.

“Mari kita berkampanye dengan cara-cara yang bermartabat dengan tidak membeli suara dengan money politik pada masyarakat,” tandas dia.

Menurut Muzammil, Pilgub harus menjadi ajang untuk menggerakkan mesin partai. Ajang konsolidasi, terutama dalam memenangkan pasangan yang didukung Partai NasDem dalam Pilgub Jatim, yaitu pasangan Cagub-cawagub nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini juga memuji kekompakan dan kesiapan tim Khofifah-Emil dalam pelaksanaan Kampanye Damai Pilgub Jatim 2018.

“Melihat kesiapan team kreatif Bu Khofifah saya lihat lebih unggul dari GI, baik dari sisi penampilan maupun dari sisi jumlahnya,”pungkas Ketua Majelis Alumni IPNU Jatim ini.

Seperti sudah ditetapkan oleh KPU Jatim, bahwa gelaran Pilgub Jatim 2018 ini resmi diikuti oleh dua pasangan Calon, yaitu pasangan Cagub-cawagub nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, yang salah satu partai pengusungnya adalah Partai NasDem. Dan yang kedua adalah Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno. KBID-DAY

Related posts

Berkas Dilimpahkan, Kasus Korupsi PD Pasar Surya segera Disidangkan

RedaksiKBID

Kuswanto Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Umum Portina Jatim

RedaksiKBID

Akibat Air Laut Pasang, Banjir Dua Desa di Sidoarjo belum Surut

RedaksiKBID