KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

Lawan Tim Indonesia Soccer, Persibo Bojonegoro Siap Tempur

Para pemain Persibo mendengarkan instruksi pelatih pada sesi latihan

KAMPUNGBERITA.ID – Persibo Bojonegoro siang tempur melawan Indonesia Soccer dalam laga uji coba pada Minggu (26/11) mendatang di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Local Media Officer (LMO) Persibo Bojonegoro, Abdul Hafid mengatakan, laga uji coba digelar rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November kemarin. Selain itu juga persiapan tim Persibo dalam menjalani laga lanjutan Liga 3 Nasional.

Dia menamahkan, Tim Indonesia Soccer akan diperkuat 13 pemain nasional seperti Rio Valentino dan penjaga gawang Madura United Hery Prasetyo.

“Juga ada tiga pemain asli Bojonegoro yang berlaga di Liga 1, diantaranya Samsul Arif Munif, Novan Setya Sasongko dan Bijahil Chalwa,” katanya.

Menurut dia, uji coba ini merupakan laga bergengsi sekelas uji coba Persibo melawan Timnas U-19 beberapa bulan lalu. Beberapa eks pemain Persibo akan berduel dengan Khabib Syukron dkk di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro Minggu (26/11), pukul 15.00 WIB.

“Persiapan uji coba sudah 60 persen. Nanti tiket masuk Rp 20 ribu untuk kelas ekonomi, dan kelas VIP seharga Rp 50 ribu,” kata dia. KBID-BJN

Related posts

Raperda Tiket Disahkan, Pelaku Usaha di Telaga Sarangan Magetan Bakal Dikenai Retribusi

RedaksiKBID

Aturan Pemasangan APK BanyaK Dilanggar, KPU Mojokerto Minta Paslon Taat Aturan

RedaksiKBID

PWI Jatim-Untag Surabaya Gelar FGD Empati dalam Perspektif Gender, Lutfil Hakim: Pers Sudah Kawal Kesetaraan Gender

RedaksiKBID