KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

PKS Surabaya Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan bersama Wakil Ketua DPRD Surabaya dari Fraksi PKS, Reni Astuti.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Animo masyarakat Surabaya terhadap kunjungan Anies Baswedan yang menggelar Silaturahmi Kebangsaan di Kota Pahlawan  selama tiga hari Jumat-Minggu (17-19/2023), sungguh luar biasa.

Ini terlihat sejak awal kedatangan Anies Baswedan di Bandara Juanda, kemudian salat Jumat di Masjid Al Akbar, lalu di Dyandra Convention Center hingga terakhir di Grand City.

Melihat fakta seperti itu, PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan bersama NasDem dan Demokrat telah mantap mengusung mantan Gubernur DKI Jaya ini maju di Pilpres 2024.
Bahkan, PKS
optimistis Anies bisa membawa Indonesia lebih baik.

“Insya Allah Pak Anies bisa mengembalikan arah perjuangan Bangsa Indonesia sesuai dengan UUD 45 dan Pancasila, ” ujar, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan dalam keterangan resminya, Senin (20/3/2023).

Untuk itu, lanjut Bang Jo, panggilan Johari Mustawan, PKS Surabaya mulai dari tingkat DPD hingga DPRa (Ranting) siap mengawal Anies Baswedan menjadi Presiden RI ke-8. Apalagi ini merupakan amanat dari hasil Musyawarah Nasional dan Majelis Syura untuk pemenangan Pemilu 2024 serta memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Amanah ini bukanlah amanah yang ringan, dan PKS Surabaya akan all-out. Jika Allah SWT menghendaki Insya Allah Pak Anies bisa menjadi presiden,” tutur dia.

Bang Jo memastikan PKS Surabaya kini semakin solid dengan satu tujuan, yaitu memenangkan Pemilu 2024 dan Anies menjadi Presiden RI.
“Dari Surabaya membahana ke seluruh Nusantara. Insya Allah PKS menang, Anies Presiden,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Ketua DPRD Bojonegoro Resmikan SAP Unigoro

RedaksiKBID

49 Tahun Anik Maslachah, Pimpinan Dewan Jatim Perempuan Pertama di Era Reformasi

RedaksiKBID

Pengamanan Nataru 2023, BPBD Jatim Turunkan Personel di Lokasi Wisata Alam Rawan Bencana

RedaksiKBID